Bagaimana Cara Beli Pulsa di BCA Mobile?

Cara beli pulsa di bca mobile

Beli Pulsa di BCA Mobile – Mungkin saat ini masih banyak pengguna M-Banking BCA yang masih belum tahu cara beli pulsa di BCA Mobile. Padahal sangat mudah untuk membeli dari aplikasi seluler Bank BCA.

Seperti yang Anda ketahui aplikasi BCA mobile tersedia untuk semua nasabah rekening bank BCA. Dengan aplikasi M-Banking Anda dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi perbankan seperti membeli pulsa atau kuota data internet.

Cara Beli pulsa di BCA Mobile

Kali ini Mediaterbaru.com akan memberikan tutorial cara pembelian pulsa HP untuk semua operator melalui BCA Mobile. Juga biaya administrasi yang sangat rendah ketika Anda membeli bertransaksi dengan BCA M Banking. Mari simak tutorial di bawah ini:

  1. Pertama buka aplikasi BCA M-Banking.
  2. Pilih M-BCA dan masukkan kode aksesnya.
  3. Pilih menu m-commerce pada baris menu utama.
  4. Pada menu tersebut silahkan pilih menu Voucher Isi Ulang.
  5. BCA M-Banking memiliki beberapa pilihan operator yang tersedia seperti 3XL Telkomsel dan lainnya.
  6. Setelah membaca instruksi, Anda ingin silahkan memasukkan nomor ponsel yang akan diisi. Langkah selanjutnya adalah memasukkan jumlah nominal pulsa yang ingin Anda beli. Misalnya jika Anda ingin membeli pinjaman 50 ribu rupiah masukkan nilai nominal 50 ribu rupiah.
  7. Kemudian pastikan Anda telah memasukkan semua informasi yang benar.
  8. Jika semua data sudah benar maka Anda harus memasukkan PIN dari m-banking BCA Anda.
    Terakhir tunggu pulsa dimasuk ke nomor ponsel Anda.

Tentang biaya administrasi Beli pulsa dengan BCA Mobile. Pembelian pulsa selanjutnya di BCA Mobile akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 1500 per transaksi. Besaran biaya administrasi ini bisa dikatakan sangat ringan.

Nah seperti itulah cara beli pulsa di bca mobile dapat Anda lakukan dengan langkah sederhana dan praktis. Namun sebelum melanjutkan proses pembelian pulsa melalui M Banking BCA Anda harus selalu memastikan bahwa saldo rekening tabungan Anda mencukupi untuk melakukan transaksi dan perangkat yang Anda gunakan terhubung ke Internet.

Thanks for reading see you and babay…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.