Dave Grohl Memasak dan Memberi Makan 500 Tunawisma |impresi

Dave Grohl Memasak dan Memberi Makan 500 Tunawisma |impresi

Instagram/vansleve/Dave Grohl sedang menyiapkan paket makanan untuk tunawisma

Dave Grohl memberi makan 500 tunawisma setelah memasak barbekyu selama 16 jam. “Inilah pahlawan (BBQ) saya,” katanya.

Dave Grohl baru-baru ini menelepon tempat penampungan tunawisma di LA untuk memasak untuk 500 orang. Vokalis Foo Fighters itu menghabiskan 16 jam untuk memasak barbeque di misi penyelamatan Hope of the Valley untuk memasak barbekyu, menurut TMZ.

Memberi makan kepada para tunawisma ini karena isyarat terjadi badai salju besar yang akan melanda LA. CEO Hope of the Valley Rowan Vansleve memposting video yang diambil dengan Grohl.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam klip itu, Grohl berbicara tentang “all in” dalam misi kemanusiaan, sementara ‘My Hero’ diputar sebagai musik latar. Vansleve juga mengomentari postingan tersebut. “Di tengah badai minggu ini. Ini adalah Dave Grohl yang memasak lebih dari 500 porsi barbekyu terbaik untuk mereka yang tinggal di tempat penampungan kami,” ujarnya seperti dilansir NME.

Instagram/foofighters/Aksi panggung Foo Fighters

Sebelumnya pada 28 Februari, Foo Fighters juga mengumumkan trio acara utama AS akhir tahun ini. Band ini sudah dijadwalkan untuk tampil di festival musim panas termasuk Boston Calling, Sonic Temple, Rock Am Ring dan Rock Im Park,dan Bonnaroo.

Mereka sekarang akan menggelar konser di Gilford, New Hampshire (24 Mei), Rogers, Arkansas (14 Juni) dan Pelham, Alabama (16 Juni). Tiket akan mulai dijual pada Jumat (3/3) pukul 10 pagi waktu setempat.

“).attr({
type: ‘text/javascript’,
src: ‘https://platform.twitter.com/widgets.js’
}).prependTo(“head”);
if ($(“.instagram-media”).length > 0)
$(”

Source: https://impresi.republika.co.id/posts/203847/dave-grohl-memasak-dan-memberi-makan-500-tunawisma

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *