Potret aksi pemain PSIS Semarang saat melawan Arema FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. (Dok. PSIS Semarang)

Mediaterbaru.com – Jadwal BRI Liga 1 2022 hari ini, Selasa (7/3/2023) akan memainkan dua laga pekan ke-29. Adalah duel PSIS Semarang vs Madura United dan Bali United vs Persita Tangerang.

PSIS Semarang akan menjamu Madura United di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pukul 15.00 WIB. Laga ini diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

PSIS Semarang gagal meraih kemenangan dalam periode itu dan cuma mampu mencatatkan tiga hasil imbang dan sekali kalah.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Drama 5 Gol, Brentford Taklukkan Fulham 3-2

Kehadiran pelatih baru, Gilbert Agius juga belum menunjukkan perubahan positif. Bahkan, PSIS Semarang menelan kekalahan di laga debut sang juru taktik asal Malta tersebut.

Di sisi lain, Madura United juga mengalami hal serupa. Mereka terseok-seok di empat laga terakhir dengan hanya mencatatkan dua imbang dan dua kalah.

Selebrasi para pemain Bali United ketika mencetak gol ke gawang Dewa United, Sabtu (10/9/2022). (Dok. Bali United)Sementara di laga lainnya, duel Bali United vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, pukul 17.00 WIB. Laga ini juga diprediksi bakal berlangsung sengit.

Baca Juga:
3 Kekalahan Terbesar Manchester United dari Liverpool, Terkini Dihajar 0-7

Bali United saat ini menempati posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 46 poin, sementara Persita ada di posisi sembilan dengan 36 poin dari 26 laga.

Bali United saat ini hanya tertinggal lima poin dari Persija Jakarta yang berada di posisi tiga dan selisih enam poin dari Persib Bandung yang ada di posisi dua.

Kemenangan pun dipastikan menjadi target tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk memangkas jarak dari Persija dan Persib guna finis di papan atas.

Baca Juga:
Akhirnya Nyetel di Liverpool hingga Cetak Brace saat Gulung MU, Begini Kata Cody Gakpo

Berikut jadwal BRI Liga 1 2022 hari ini, Selasa (7/2/2023).

15.00 WIB PSIS Semarang vs Madura United

17.00 WIB Bali United vs Persita Tangerang

Baca Juga:
Timnas Uzbekistan U-20 Tak Punya Pemain Abroad, Kesempatan Indonesia Menang di Laga Pamungkas?

 

Source: https://www.bolatimes.com/bolaindonesia/2023/03/07/080000/jadwal-bri-liga-1-2022-hari-ini-ada-duel-psis-semarang-vs-madura-united-dan-bali-united-vs-persita-tangerang

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *