Visual Attack on Titan: Final Season Part 3 yang akan ditayangkan Maret 2023.

Visual Attack on Titan: Final Season Part 3 yang akan ditayangkan Maret 2023.

Mediaterbaru.com, YOGYAKARTA — Serial Attack on Titan (AoT) Final Season Part 3 sudah tayang pada 4 Maret 2023 ini di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Penggemar dapat menyaksikan anime ini di layanan streaming Crunchyroll, atau lewat layanan Vidio yang menyediakan subtitel¬†berbahasa Indonesia.

AoT yang ditayangkan 4 Maret ini merupakan bagian pertama, yang mana berdurasi selama satu jam. Sedangkan, AoT Final Season Part 3 sendiri dibagi menjadi dua bagian, dengan bagian kedua direncanakan akan ditayangkan pada pertengahan 2023 nanti.

Dirilisnya serial ini membawa kembali konfrontasi antara Founding Titan yang baru yakni Eren Jaeger dengan teman-temannya yang tergabung dalam Scout Regiment. Adegan brutal dan pembunuhan massal dengan jumah yang tak terhitung pun ditampilkan dalam anime kelam (dark anime) tersebut.

Lagu pembuka (opening theme) AoT Final Season Parti 3 bagian pertama ini masih dibawakan oleh SiM. SiM sendiri sudah membawakan lagu pembuka pada AoT: Final Season Part 2 sebelumnya yang berjudul ‘The Rumbling’.

The Rumble menjadi salah satu lagu pembuka anime yang sukses, dan bahkan sudah diputar jutaan kali. Menyusul suksesnya lagu tersebut, SIM kembali membawakan lagu pembuka di Final Season Part 3 ini dengan judul ‘Under The Tree’.

Bagi penggemar yang belum mengikuti kisah Eren atau lupa dengan perjalanan serial AoT ini, Republika merangkum apa yang sudah terjadi di season sebelumnya. Eren yang merupakan Titan Penyerang (Attack Titan) akhirnya mendapatkan kekuatan Founding Titan atau Titan pertama yang ada di dunia dalam serial AoT.

Eren mendapatkan kekuatan Founding Titan itu dari Ymir, yakni seorang gadis muda yang merupakan Titan pertama di dunia. Eren yang sebelumnya dikenal sebagai pahlawan, namun berbalik dengan menghancurkan dunia melibatkan ribuan Colossal Titan dengan tinggi mencapai 60 meter.

Ribuan Colossal Titan tersebut keluar dari dinding yang selama ini melindungi warga di Pulau Paradis. Eren memutuskan untuk membunuh semua manusia selain bangsa Eldia yang tinggal di Pulau Paradis.

Eren memilih untuk membunuh sebagian besar umat manusia di dunia untuk menyelamatkan keluarga dan teman-temannya. Namun, teman-temannya berada di posisi yang membuat mereka harus menyelamatkan dunia.

Apakah Eren benar-benar membunuh seluruh umat manusia selain bangsa Eldia di Pulau Paradis, atau bisa dihentikan oleh Scout Regiment? Jangan lewatkan serial ini karena sudah tayang 4 Maret 2023 ini.

 

Source: https://rejogja.republika.co.id/berita/rr0s28291/jangan-lewatkan-attack-on-titan-final-season-part-3-sudah-tayang

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *