Para pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan setelah menggulung Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (12/2/2023). (Twitter/@Persija_Jkt)

Mediaterbaru.com – Link live streaming┬áPersija Jakarta vs PSIS Semarang pada laga pembukan pekan ke-31 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di┬áStadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/03/2023) pukul 15.00 WIB.

Duel Persija Jakarta vs PSIS Semarang diprediksi akan berlangsung ketat mengingat kedua tim sama-sama bertekad tidak ingin lagi terpeleset dan kembali ke jalur kemenangan.

Sebagaimana diketahui, jelang laga ini performa Persija dan PSIS Semarang inkonsisten. Kedua tim sama-sama menelan kekalahan di sejumlah pertandingan.

Baca Juga:
Resmi, Timnas Indonesia Lawan Palestina di FIFA Matchday Juni 2023

Persija menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya. Tim besutan Thomas Doll hanya mampu mendulang empat poin dari potensi 15 poin di lima laga tersebut.

PSIS Semarang lebih parah dari Persija. Di lima laga terakhir, Laskar Mahesa Jenar hanya mampu mendulang dua poin.

Pekan lalu PSIS, yang di dua laga sebelumnya menelan kekalahan beruntun dari Bhayangkara FC dan Madura United, bahkan dibantai Borneo FC dengan skor telak 6-1.

Baca Juga:
Rusuh di Naples Saat Laga Napoli vs Frankfurt: Mobil Dibakar, Suporter Saling Tembakkan Suar

Terlepas dari hasil buruk tersebut, kedua tim memiliki catatan pertemuan yang cukup berimbang yaitu dengan masing-masing membukukan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Di putaran pertama musim ini, PSIS lebih perkasa dari Persija. Dalam laga yang digelar di Semarang pada 13 Desember tahun lalu, Laskar Mahesa Jenar menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Di laga tersebut PSIS memetik kemenangan berkat gol Riyan Ardiansyah di menit 20 dan gol bunuh diri Al Hamra Hehanusa di menit 22.

Baca Juga:
Thomas Doll Ngeluh usai Pemainnya Dipanggil Shin Tae-yong, Kondisinya Jadi Tak Bagus

Link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang klik tautan berikut ini.

Source: https://www.bolatimes.com/bolaindonesia/2023/03/16/130000/link-live-streaming-persija-jakarta-vs-psis-semarang-di-bri-liga-1-kick-off-1500-wib

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *