Mega Eltra Gelar Program TJSL dengan Melakukan Santunan ke Yatim Piatu dan Dhuafa

Mega Eltra Gelar Program TJSL dengan Melakukan Santunan ke Yatim Piatu dan Dhuafa

Mediaterbaru.com – PT Mega Eltra sebagai anggota dari PT Pupuk Indonesia Grup tidak hanya aktif dalam melaksanakan kegiatan perdagangan sebagai bisnis utamanya, tetapi juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan diantaranya santunan kepada yatim piatu dan dhuafa.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) Perusahaan yang rutin diadakan PT Mega Eltra sebagai bentuk perwujudan atau aksi nyata yang dilakukan oleh perusahaan untuk membangun dan meningkatkan nilai di lingkungan sekitar sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada.

Bulan Oktober 2022 ini, santunan dialokasikan di 3 yayasan anak yatim di seputar Kalibata – Jakarta Selatan, yaitu Yayasan Mizan Amanah Kalibata, Yayasan Sejahtera Insani Pejaten (YASNI) dan Yayasan Yatim Khusnul Khatimah.

Kunjungan santunan diwakili oleh Roger, Ka. SPI dan Shinta, VP Humas PT Mega Eltra, dengan menyerahkan bantuan berupa uang tunai yang diharapkan dapat dipergunakan untuk kelancaran aktifitas yayasan-yayasan anak yatim tersebut.

“Wilayah seputar Kalibata dipilih karena dekat dengan kantor baru PT Mega Eltra dimana sejak Bulan Juni 2022, PT Mega Eltra telah menempati kantor di ROB 2, Jalan Kalibata Timur I No. 26 Jakarta Selatan. Perusahaan berharap, melalui kegiatan sosial ini merupakan sarana untuk dapat mendekatkan dengan masyarakat dan keberadaan perusahaan dapat memberikan nilai manfaat bagi masyarakat seputar kantor,” ujar Shinta.

Sementara itu, masing-masing ketua yayasan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Mega Eltra yang telah memberikan santunan untuk anak-anak yatim piatu yang berada di yayasan tersebut.

“Menjadi suatu keindahan bersama dengan berbagi terhadap sesama, terutama kepada anak yatim dan juga berupaya untuk meningkatkan manfaat atas keberadaan perusahaan di tengah-tengah masyarakat. Semoga Allah Subhanallahu wa ta’ala meridhoi dan membawa keberkahan untuk kita semua, Amiin yaa Rabbal’alamaiin.” tutup Shinta.



Sumber: https://www.suara.com/bisnis/2022/10/20/092401/mega-eltra-gelar-program-tjsl-dengan-melakukan-santunan-ke-yatim-piatu-dan-dhuafa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *