Teco.

Mediaterbaru.com – Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra atau Teco menyebut skuadnya masih memiliki peluang untuk merebut gelar juara BRI Liga 1 2022/2023 meski tipis.

Berstatus sebagai juara bertahan, Bali United mengincar poisis teratas, namun harus melewati persaingan ketat. Skuad Serdadu Tridatu kini bercokol di peringkat enam klasemen dengan selisih cukup jauh dari yang teratas.

Walau begitu, Teco menilai, Bali United masih ada kans Bali United untuk jadi juara. Menurutnya, tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Peluang juara saya pikir poin masih jauh dari tim di atas, tetapi di sepak bola kita tidak tahu apa yang akan terjadi,” ujarnya selepas pertandingan Bali United melawan Dewa United di Tangerang, Banten, Rabu, sebagaimana disiarkan Tim Media Bali United FC di Denpasar.

Oleh karena itu, Teco memilih tidak ambil pusing untuk membawa Bali United kembali juara Liga 1, dan lebih fokus menjalani pertandingan yang tersisa.

“Kami harus fokus pertandingan ke pertandingan,” kata dia.

Bali United masih punya sisa delapan pertandingan sampai penghujung BRI Liga 1 2022/2023 yaitu pada pekan ke-34. Serdadu Tridatu dijadwalkan melawan PSIS Semarang pada laga terakhirnya di Liga 1 musim ini.

Di klasemen sementara pekan ke-26 Liga 1 2022/2023, Bali United naik dari peringkat 6 pada pekan ke-25 ke peringkat 4 dengan perolehan 43 poin. Bali United berhasil naik dua peringkat setelah menang 4-0 saat menjamu Persebaya Surabaya di Yogyakarta, Sabtu (18/2) dan kembali menang 2-1 atas Dewa United selepas bertandang ke Tangerang, Banten, Rabu.

Di puncak klasemen ada PSM Makassar dengan raihan 53 poin, diikuti oleh Persija Jakarta di peringkat dua dengan 50 poin, dan Persib Bandung di peringkat tiga dengan raihan 49 poin.

Di peringkat kelima, Borneo FC Samarinda membuntuti Bali United dengan perolehan sementara 41 poin, demikian dimuat Antara.

Source: https://www.bolatimes.com/bolaindonesia/2023/02/23/094754/meski-tipis-teco-bahas-kans-bali-united-juara-bri-liga-1-20222023

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *