Pengembang Properti Mulai Dukung Industri Ekonomi Kreatif Bangun Ruang Kreatif

Pengembang Properti Mulai Dukung Industri Ekonomi Kreatif Bangun Ruang Kreatif

Mediaterbaru.com – Pengembang properti mulai mendukung pertumbuhan industri ekonomi kreatif. Salah satunya, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) yang memberikan ruang kreasi dengan membangun Artbox di kawasan superblok Bintaro Plaza Residences (BPR).

General Manager Bintaro Jaya High Rise Jaya Real Property Arum Prasasti mengatakan, Artbox bisa sebagai wadah bagi generasi muda untuk dapat melakukan berbagai kegiatan kreatifnya dalam satu tempat untuk berkumpul, berkolaborasi, dan mencari inspirasi.

“JRP bermaksud untuk melahirkan kembali Bintaro Jaya Sektor 3 menjadi kawasan yang inspiratif dan menjawab semua kebutuhan millenials dan creativepreneurs untuk berkreasi demi terus bertumbuhnya industri kreatif di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan di Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Arum melanjutkan, dengan berkonsep outdoor, Artbox memiliki ruang-ruang unik yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan inspiratif. Dengan berkunjung ke Artbox, pengunjung akan merasakan aura yang memberikan inspirasi dan memacu semangat berkreasi.

Pengunjung juga bisa melihat karya seni mural dengan dilukis oleh para mahasiswa Desain Komunikasi Visual Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) pada pilar-pilar di bagian depan Artbox dengan membawa filosofi utama terbentuknya Artbox.

Keunikan konsep ruang Artbox akan menjadi pilihan tempat berbagai aktivitas komunitas kreatif seperti seni, desain, olahraga, maupun kuliner, menjadi tempat berkumpul bersama teman, keluarga serta komunitas apapun.

“Dengan hadirnya Artbox, yang merupakan perluasan dari Plaza Bintaro Jaya, diharapkan akan meremajakan image kawasan Bintaro Jaya Sektor 3 dan menjadi sebuah kawasan dengan semangat baru dan modern sesuai dengan kebutuhan gaya hidup generasi milenial dan post-milenial,” kata Arum.

Artbox sebagai Creative Community Compound ini merupakan fasilitas pendukung dari Tower Creativo Bintaro Plaza Residences yang nantinya akan menjadi bagian dari Kawasan Bintaro Plaza Residences.

Dengan hadirnya fasilitas publik baru Artbox ini, menjadikan Tower Creativo memiliki nilai investasi tinggi sekaligus mengutamakan keseimbangan hidup sehingga Tower Creativo Bintaro Plaza Residences merupakan pilihan yang tepat bagi para profesional milenial kreatif untuk membangun keluarga sekaligus komunitas di dalam satu kawasan yang sama.



Sumber: https://www.suara.com/bisnis/2022/09/27/220846/pengembang-properti-mulai-dukung-industri-ekonomi-kreatif-bangun-ruang-kreatif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *