Pos Indonesia Hadirkan Promo Diskon Kirim Dua Bayar Satu Kilogram

Pos Indonesia Hadirkan Promo Diskon Kirim Dua Bayar Satu Kilogram

Mediaterbaru.com – Promo PT Pos Indonesia (Persero) kembali hadir dengan menawarkan pengiriman barang dua kilogram bayar hanya satu kilogram.

Bacaan Lainnya

Promo dalam rangka perayaan Hari Sumpah Pemuda itu menurut Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana, bertujuan mendorong masyarakat terkhusus generasi muda yang bergerak dalam bisnis UMKM dan startup agar produktif menciptakan aneka produk bernilai ekonomi.

“Melalui promo itu kami menegaskan kepada generasi muda pelaku UMKM, anak-anak muda, start-up, dan lainnya supaya produktif. Kami memberikan kesempatan mereka untuk bisa berkreasi lebih banyak,” kata Choiriana.

“Kami ajak supaya mereka (generasi muda) lebih maju. Kalau mereka maju, mereka bisa memberikan sesuatu tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga masyarakat, komunitas, orang lain, bahkan negara,” tambahnya.

Promo kirim barang dua kilogram bayar satu kilogram berlangsung dari 24 Oktober sampai 29 Oktober 2022. Pengiriman paket lima kilogram juga hanya diberi diskon cukup bayar ongkos 3 kilogram.

Choiriana menegaskan pihaknya tidak menaikkan harga layanan logistik meski pemerintah telah menaikkan harga bahan bakar minyak. Bahkan, mayoritas kendaraan logistik yang perseroan pakai menggunakan BBM nonsubsidi.

Menurutnya, Pos Indonesia adalah satu-satunya BUMN yang bergerak dalam layanan logistik, sehingga setiap aksi korporasi yang dilakukan harus memberikan solusi dan tidak akan membebani negara.

“Sumpah Pemuda ini bagian dari yang harus kita galang semua komunitas yang respek untuk memperbaiki kondisi. Kami berhadap anak-anak muda bisa menjadi pionir dan pembaharuan bagi Indonesia,” ujar Choiriana.

Sebagai informasi, pada 2021, jumlah UMKM di Indonesia mencapai 65 juta unit dengan angka serapan tenaga kerja sebanyak 97 persen, menyumbang 60 persen terhadap produk domestik bruto, dan berkontribusi terhadap ekspor nasional sebesar 14 persen.

Ia melanjutkan, Pos Indonesia memiliki jaringan yang tersebar luas di seluruh pelosok Indonesia, sehingga layanan logistik perseroan punya peran besar dalam memajukan ekonomi dan sosial masyarakat.



Sumber: https://www.suara.com/bisnis/2022/10/27/110120/pos-indonesia-hadirkan-promo-diskon-kirim-dua-bayar-satu-kilogram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *