Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Dok PSM Makassar)

Mediaterbaru.com – PSM Makassar semakin dekat menuju gelar juara BRI Liga 1 2022. Meski demikian, pelatih Bernardo Tavares memberikan komentar bijak terkait peluang tersebut.

Terkini, PSM Makassar sukses mengalahkan Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-29. Tampil di Stadion Pakansari, Bogor, Juku Eja menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tersebut membuat PSM Makassar semakin kokoh di puncak klasemen dengan 65 poin. Jumlah yang dikumpulkan tersebut selisih 13 angka dari Persib Bandung di posisi dua.

Baca Juga:
PSM Makassar di Ambang Juara BRI Liga 1 2022, Fans Beri Pesan Begini

Bernardo Tavares mengaku belum memikirkan untuk menjadi juara. Fokusnya saat ini adalah memenangi setiap pertandingan dan mencari satu poin buat mengunci posisi tiga besar.

“Kami tidak memikirkan itu, kami hanya memikirkan laga per laga, setidaknya kami butuh satu poin lagi untuk mengamankan posisi di tiga teratas,” kata Tavares dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Kami belum memikirkan lebih jauh untuk juara,” pungkas juru formasi 42 tahun asal Portugal tersebut.

Baca Juga:
Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Burundi Diperkuat Eks Striker Liga Inggris

Hasil kemenangan 1-0 atas Persikabo 1973 disyukuri Bernardo Tavares. Ia berterima kasih kepada PSM fans yang sudah memberikan dukungan untuk Yance Sayuri dan kawan-kawan.

Menurutnya, motivasi pemain berlibat ganda dengan adanya dukungan suporter. Alhasil, para pemain tidak menyerah hingga gol tercipta di menit-menit akhir pertandingan via penalti Ramadhan Sananta.

“Saya harus berterima kasih kepada fans yang datang langsung mendukung ke stadion dan dukungan ini sangat penting bagi kami,” pungkasnya.

Baca Juga:
Tak Cantumkan Timnas Indonesia Sebagai Lawan, Instagram Kenya Diserang Netizen: Takut Kalah!

Source: https://www.bolatimes.com/bolaindonesia/2023/03/10/102814/psm-makassar-selangkah-lagi-juara-bri-liga-1-2022-begini-komentar-bijak-bernardo-tavares

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *