Perayaan HUT ke-58 tahun, PT Kenari Djaja Prima menggelar jalan santai di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Ahad (12/3/2023).

Perayaan HUT ke-58 tahun, PT Kenari Djaja Prima menggelar jalan santai di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Ahad (12/3/2023).

Mediaterbaru.com, JAKARTA — Memperingati usia perusahaan ke-58, PT Kenari Djaja Prima terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di berbagai daerah. Perseroan terus berupaya memperluas jangkauan dalam menyediakan partisi pintu, jendela, dan aksesoris pintu ke masyarakat.

“Target impian saya berharap ada lima cabang lagi yang kita buka (tahun ini). Saat ini kami sudah punya 11 cabang. Jadi nanti kami punya 16 cabang. Di Makassar kita sudah ada. Surabaya dalam tahap negosiasi, dan tiga tempat lain di daerah juga sedang kami upayakan,” ujar Presiden Director Kenari, Djaja Hendra B Sjarifudin saat jalan santai di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Ahad (12/3/2023).

Djaja menerangkan, perusahaan yang telah berdiri sejak 1965, akan terus hadir menyapa masyarakat Indonesia. Pihaknya ingin menghadirkan berbagai produk dengan kualitas terbaik kepada pelanggan.

Tidak hanya itu, kata dia, PT Kenari Djaja Prima berencana melepas sebagian saham ke umum atau IPO di bursa saham pada 2024. “Dari tim yang kita panggil untuk go public, itu mereka prediksi 2024. Paling tidak kaki sekarang berbenah merapikan diri. Nanti 2024 target saya go public,” kata Djaja.

Pada perayaan HUT perusahaan, sebanyak 585 karyawan ikut hadir jalan sehat sepanjang lima kolimeter. Mengusung tema ‘You Kend Fit’, acara tersebut juga sarana hiburan bersama atas kerja keras bersama dalam menjaga eksistensi perusahaan serta mengenalkan branding KEND by Kenari Djaja kepada masyarakat luas.

Sebelumnya, pada 27 Februari 2023, perseroan merayakan hari jadinya di kantor di Komplek Graha Mas, Jakarta Barat. Hadir pula Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar mendapat amana membaca doa.

Source: https://ekonomi.republika.co.id/berita/rreqzw484/pt-kenari-djaja-prima-berencana-ipo-pada-2024

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *