PUBG Mobile Kolaborasi dengan Machine56, Bikin Apa?

PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi terbarunya dengan jenama streetwear Indonesia, Machine56, sekaligus menandai kemitraan perdana gim tersebut dengan pelaku fesyen lokal./ilustrasi.

PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi terbarunya dengan jenama streetwear Indonesia, Machine56, sekaligus menandai kemitraan perdana gim tersebut dengan pelaku fesyen lokal./ilustrasi.

Mediaterbaru.com, JAKARTA—PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi terbarunya dengan jenama streetwear Indonesia, Machine56, sekaligus menandai kemitraan perdana gim tersebut dengan pelaku fesyen lokal.

Dalam kolaborasi tersebut, PUBG Mobile meluncurkan in-game skin bertema Machine56 agar para pemain dapat tetap tampil keren di Battlegrounds. Sedangkan Machine56 meluncurkan apparel eksklusif bertema PUBG Mobile yang diproduksi terbatas, hanya ada 300 unit di seluruh dunia.

“Komunitas PUBG Mobile mengenal Machine56 sebagai salah satu brand streetwear terfavorit yang mengedepankan estetika futuristik dan elegan. Inilah yang mendorong kami bekerja sama dengan Machine56 untuk menghadirkan streetwear eksklusif yang bisa didapatkan oleh penggemar di dalam maupun di luar permainan,” kata Country Manager Level Infinite Indonesia Elvarica Noviyanti dalam keterangan yang diterima pada Jumat.

Lebih lanjut, President Director Machine56 Rajaya Yogaswara menjelaskan kolaborasi desain in-game skin Machine56 bersama PUBG Mobile dibuat dengan mengangkat tema Style Over Substance.

“Ini adalah pesan yang ingin kami sampaikan untuk semua penggemar Machine56 dan PUBG Mobile agar berani mengambil risiko dalam melakukan eksperimen kreatif,” ujar dia.

Style Over Substancemerupakan ungkapan yang sering digunakan untuk menggambarkan situasi saat estetika visual dinilai lebih tinggi daripada makna yang mendasarinya.

Dalam konteks Cyberpunk, Style Over Substance berfokus pada elemen visual dan gaya dari genre tersebut.

Lebih lanjut, in-game skin dari kolaborasi tersebut adalah setelan kostum bernama M56 FL V1A-PBU Set yang bisa ditemui di game mulai 17 Maret di Indonesia dan Amerika Serikat, sebelum nantinya dijual di seluruh dunia.

“Kerja sama antara Machine56 dan PUBG Mobilejuga menunjukkan pentingnya kolaborasi dalam mengembangkan pemikiran kreatif dan penetrasi ke target market yang baru,” ujar CEO Bubu.com Shinta Dhanuwardoyo.

sumber : Antara

Source: https://tekno.republika.co.id/berita/rrnkr6478/pubg-mobile-kolaborasi-dengan-machine56-bikin-apa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *