Rayakan Era Baru Jaringan Baru, Collabonation Tour IM3 Sapa Warga Pekanbaru

Rayakan Era Baru Jaringan Baru, Collabonation Tour IM3 Sapa Warga Pekanbaru

Mediaterbaru.com – Sukses mendapatkan respons positif dan animo yang besar di kota-kota sebelumnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, serta Serang, Collabonation Tour melanjutkan perjalanannya ke kota Pekanbaru. 

Konser Musik Collabonation Tour Pekanbaru diselenggarakan di Lapangan MTQ, Pekanbaru, Jumat 4 November 2022.

Berbagai musisi Tanah Air, seperti Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, dan Barasuara sukses memberikan kemeriahan dengan berinteraksi serta menghibur masyarakat.

Tour yang merupakan inisiatif dari IM3 ini bertujuan membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro menyampaikan kegiatan ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Pekanbaru bersama-sama merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online,serta aktivitas internet lainnya. 

“Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru. Dengan sederet musisi kebanggaan Tanah Air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagipara audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi,” ujarnya, dalam konferensi pers di Hotel Prime Park Pekanbaru, Jumat (4/11/2022).

Dengan harga Rp 60.000, penonton akan mendapatkan 1 buah tiket konser Collabonation Tour di Kota Pekanbaru dan 1 kartu perdana IM3 dengan 9GB Kuota Utama + 9GB Kuota Plus. Tiket bisa didapat di sejumlah ticket box yang hadir di kotamu.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi collaboration.co.id/tour atau media social @indosatIM3.



Sumber: https://www.suara.com/bisnis/2022/11/07/123041/rayakan-era-baru-jaringan-baru-collabonation-tour-im3-sapa-warga-pekanbaru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *