Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022) sore. [dok. PSSI]

Mediaterbaru.com – Winger Dewa United, Egy Maulana Vikri, resmi dicoret dari skuat Timnas Indonesia senior untuk FIFA matchday melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kepastian pencoretan Egy Maulana Vikri diumumkan PSSI. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mencoret nama Egy Maulana Vikri dari daftar pemain.

Egy Maulana Vikri dicoret karena sang pemain mengalami cedera. Alhasil, pemain Dewa United itu tak bisa tampil memperkuat skuad Garuda melawan Burundi.

Baca Juga:
7 Pemain Keturunan Timnas Indonesia U-20 Jelang TC di Korea Selatan, Belanda hingga Kanada

Sebagai gantinya, Shin Tae-yong memanggil winger Borneo FC, Stefano Lilipaly.

“Stefano Lilipaly resmi dipanggil Pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan sebelum laga FIFA Match Day melawan Burundi,” tulis PSSI.

“Ia menggantikan Egy Maulana Vikri yang masih dalam masa pemulihan dari cedera. Selamat bergabung, Fano!  Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk menghadapi Burundi,” lanjutnya.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Liga Europa, Marcus Rashford Makin di Depan

Sementara itu, sebagian besar yang dipanggil adalah pemain-pemain di Piala AFF 2022. Bedanya adalah kini sudah ada Shayne Pattynama yang belum lama ini sudah resmi menjadi WNI.

Selain itu juga Jordi Amat masuk ke dalam skuad pilihan Shin Tae-yong.

Adapun TC Timnas Indonesia untuk menghadapi Burundi akan dimulai pada 20 Maret mendatang. Pemusatan latihan berlangsung di Jakarta sampai 29 Maret 2023.

Baca Juga:
Doa Netizen Terkabul, Stefano Lilipaly Resmi Dipanggil Timnas Indonesia Gantikan Egy Maulana Vikri

Source: https://www.bolatimes.com/bolaindonesia/2023/03/17/152811/shin-tae-yong-resmi-coret-egy-maulana-vikri-dari-timnas-indonesia-jelang-lawan-burundi-ini-alasannya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *