Timnas Burundi. (Dok. FIFA)

Mediaterbaru.com – Skuad Burundi sudah mendarat di Indonesia untuk melakoni pertandingan lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023.

Tim Burundi tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (21/3/2023) pukul 18.05 WIB dan disambut oleh Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan.

Untuk FIFA Matchday lawan Timnas Indonesia, Burundi memboyong 25 pemain. Kedatangan mereka ke Indonesia dipimpin oleh Presiden PSSI-nya Burundi Gén Brig Pol Muyenge Alexa.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Berlatih Keras di Tengah Puasa Ramadhan, Shin Tae-yong sampai Minta Masukan ke Pemuka Agama

Setibanya di Bandara Soetta, skuad Timnas Burundi langsung menuju Hotel Grand Mercure, Kemayoran tempat mereka menginap.

“Selamat datang tim Burundi di Indonesia. Semoga mereka nyaman dan enjoy disini. Burundi merupakan tim yang tidak boleh dipandang remeh dan pasti duel dengan Indonesia bakal menarik nantinya,” kata anggota Komite Eksekutif sekaligus Ketua Komite Media PSSI, Arya Sinulingga seperti dikutip dari laman PSSI.

Tim asal Afrika tersebut dijadwalkan akan memulai latihan di Jakarta pada Rabu (22/3) sebelum pertandingan lawan pasukan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Brandon Scheuneman Dapat Panggilan Kembali ke Timnas Indonesia U-20, Eks EXCO PSSI Titip Pesan Ini

Saat ini, Burundi menempati rangking 141 FIFA atau 10 peringkat di atas Timnas Indonesia.

Kedua tim bakal melakoni dua pertandingan di FIFA Matchday pada 25 dan 28 Maret mendatang. Pertandingan diagendakan berlangsung di Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga:
Resmi! Daftar 14 Pemain Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2023, Ada Eks Liga Jepang

Source: https://www.bolatimes.com/bolaindonesia/2023/03/22/070609/timnas-burundi-boyong-25-pemain-ke-indonesia-siap-duel-lawan-skuad-garuda

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *