Bek Timnas Thailand U-22, Jonathan Khemdee. (Instagram/@jonathan.khemdee)

Mediaterbaru.com – Bek Thailand U-22,┬áJonathan Khemdee terkait tingkah kontroversialnya melempar medali perak ke arah penonton usai kalah lawan Timnas Indonesia U-22 di final SEA Games 2023, Selasa (16/5).

Lewat akun media sosialnya, Jonathan Khemdee mengatakan tidak berniat buang medali perak. Ia berdalih ingin memberikan medali tersebut ke suporter.

“Halo semuanya. Aku memberikan medali silver dan boneka (maskot) ke pendukung karena aku ingin berterima kasih kepada fans sepak bola yang mendukung saya di SEA Games terakhir kali,” tulisnya.

Baca Juga:
Kronologi Ricuh Final SEA Games 2023 Versi Pelatih Thailand, Tuding Timnas Indonesia U-22 Pemicunya

Jonathan Khemdee membuang mesali perak SEA Games 2023 setelah gagal mendapatkan medali emas. Timnas Indonesia kalahkan Thailand dengan pertandingan dramatis dan diwarnai kericuhan.

Momen Jonathan Khemdee buang medali perak itu terekam dalam sebuah video yang disebarkan akun Tiktok greenmatchaa24. Wajah Jonathan Khemdee pun tampak tak enak saat menerima medali perak.

Bahkan Jonathan Khemdee yang mengambil sendiri boneka maskot yang diberikan ke masing-masing pemain. Boneka maskot SEA Games 2023 itu juga dibuang oleh Jonathan Khemdee.

Baca Juga:
Media Argentina Bocorkan Tanggal Pilihan AFA untuk Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Jonathan Khemdee mulanya terlihat enggan mengambil medali perak yang dibawa oleh panitia. Ia hanya mengambil boneka maskot SEA Games 2023.

Source: https://www.bolatimes.com/bolaindonesia/2023/05/18/125514/usai-viral-jonathan-khemdee-ungkap-alasan-lempar-medali-perak-ke-penonton

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *